Persija Buka Opsi Perpanjang Kontrak Marko Simic dan Permanenkan Rishadi Fauzi

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 13 Mei 2019, 16:10 WIB
Rishadi Fauzi

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta membuka opsi memperpanjang kontrak Marko Simic. Ikatan kerja sama dengan penyerang asal Kroasia itu akan berakhir pada akhir musim ini.

Simic bergabung dengan Persija Jakarta pada awal 2018 dan disodori masa bakti selama dua musim. Striker berusia 31 tahun ini juga sempat melakukan addendum kontrak, namun tidak memengaruhi durasinya.

Kasus yang baru menimpa Simic tidak mengubah pendirian Persija. Manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu tetap berencana mempertahankan sang striker untuk waktu yang lebih lama.

"Ada opsi perpanjangan kontrak untuk Simic. Kami juga membuat peringatan terakhir untuk dia," ujar Ferry Paulus, CEO Persija Jakarta, kepada wartawan.

Ferry juga tertarik untuk mempermanenkan status Rishadi Fauzi. Saat ini, penyerang berusia 28 tahun itu merupakan pemain pinjaman dari Mitra Kukar.

Kontrak Rishadi bersama Persija akan berakhir pada bulan ini. "Rishadi masih belum. Tapi, tergantung pelatih Ivan Kolev nanti," kata Ferry.

"Namun, berpulang ke Rishadi juga. Kalau sudah ada Simic, kan dipastikan dia akan menjadi pilihan kedua atau ketiga. Dengan kondisi itu, dia siap atau tidak," imbuh Ferry.