Duo Kapten Madura United Terkesan dengan Jersey Baru

Oleh Aditya Wany pada 13 Mei 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 13 Mei 2019, 17:30 WIB
Greg Nwokolo

Bola.com, Bangkalan - Pemain Madura United terkesan dengan jersey anyar yang sudah dikenalkan secara resmi pada Minggu (12/5/2019). Satu di antaranya adalah kapten tim Madura United, Greg Nwokolo.

Striker berusia 33 tahun itu menjadi model dalam beberapa foto untuk sesi pengenalan jersey Madura United. Dia menilai semua jersey, baik kandang, tandang, maupun, ketiga, memiliki keunikan dalam setiap desainnya.

"Jersey baru ini unik dan cantik. Semua pemain sangat suka. Saya sudah mencobanya dan terasa nyaman kalau dipakai. Ini membuat kami punya semangat baru di musim baru," kata Greg kepada Bola.com, Senin (13/11/2019).

Desain terbaru ini sangat berbeda dibanding musim lalu. Pada jersey kandang, Jarak loreng merah-putih lebih lebar dari sebelumnya. Makanya, hanya ada empat loreng saja, dua merah dan dua putih. Musim lalu ada tujuh, empat putih, dan tiga merah.

Selain jersey kandang, ada juga desain baru pada jersey tandang dan ketiga. Pada kostum tandang, ada kombinasi biru gelap dan hitam yang lebih elegan. Sedangkan kostum ketiga warna putih lebih mendominasi.

Perbedaan juga terlihat pada bagian leher. Musim lalu, ada kerah dan kancing baju di bagian tersebut. Namun, kali ini rancangan itu sudah tidak ada.

Wakil kapten Madura United, Fachruddin Aryanto, merasakan perbedaan itu.

"Desainnya lebih sederhana dan bahannya nyaman dipakai. Kalau secara desain kerah, menurut saya lebih bagus tahun lalu. Tapi, saat dipakai, lebih nyaman jersey terbaru ini," ucap stoper andalan Timnas Indonesia itu.

Jersey terbaru ini rencananya bakal mulai dikenakan saat Madura United melakoni laga perdana Shopee Liga 1 2019. Laskar Sape Kerrab dijadwalkan bertandang ke markas Persela Lamongan pada Jumat (17/5/2019).