Sukses


Specs Bocorkan Jersey Anyar Persija di Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kembali menggandeng apparel asal Indonesia, Specs, sebagai penyedia kebutuhan tim pada Shopee Liga 1 2019. Kabarnya, warna dasar jersey kandang yang akan digunakan Macan Kemayoran musim ini masih serupa musim lalu.

Vice President Sales and Marketing at PT. Panatrade Caraka, Ryan Tirta Yudhistira, menyebut warna merah masih menjadi pilihan manajemen untuk jersey kandang Persija. Nantinya, akan ada suatu terobosan pada jersey yang akan digunakan kamping Liga 1 2018 itu.

"Warna utama tentu masih merah. Kami dari Specs tentunya akan melakukan yang terbaik sesuai dengan permintaan manajamen," kata Ryan Tirta kepada wartawan di Jakarta, Senin (13/5/2019).

"Bocoran sedikit untuk jersey anyar Persija adalah, logonya kami menyediakan seperti 3D. Dengan desain tiga dimensi itu akan menambah kesan lebih eksklusif dan premium ketimbang jersey tiruan," tegas Ryan Tirta.

Persija menjadi klub peserta Shopee Liga 1 2019 kedua yang menggunakan jasa Specs. Selain klub ibu kota, apparel tersebut juga menyediakan kebutuhan tim Persipura Jayapura.

Persija Jakarta dijadwalkan memperkenalkan jersey anyar mereka secara resmi ke publik pada Jumat (17/5/2019). Acara tersebut juga sekaligus menjadi ajang pengenalan pemain Persija untuk mengarungi Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer