Sukses


Outbound Bersama Tim Jadi Pengalaman Pertama bagi Bojan Malisic

Bola.com, Lembang - Kegiatan outbound bersama tim menjadi pengalaman pertama kali bagi pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic, sepanjang kariernya dalam dunia sepak bola.

Itulah mengapa, Bojan begitu menikmati segala permainan dalam kegiatan outbound yang digelar Persib Bandung di kawasan Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, selama dua hari, Senin (13/5/2019) dan Selasa (16/5/2019).

"Ini pertama dalam karier saya mengikuti gathering di hutan dan ini bagus. Aktivitas yang bagus, cuaca juga bagus. Kami beruntung hari ini cuacanya bagus, semoga tidak hujan," ujar Bojan di Cikole, Lembang, Selasa (14/5/2019).

Meski demikian, Bojan mengungkap bukan kali pertama mengunjungi tempat pelaksanaan outbound ini. Ia dan keluarga kecilnya pernah menyambangi tempat tersebut.

"Saya pernah ke sini bersama keluarga saya. Tapi, saya tidak ke bagian ini. Saya tidak tahu di bagian mana. Masih di lokasi ini, tapi bukan tepat di sini mungkin di area lain. Waktu itu putri saya bermain flying fox. Jadi, ini kedua kali," jelas Bojan.

Bojan mengakui kegiatan outbound bersama tim Persib sangat bagus karena akan menambah keakraban sesama pemain dan bisa menambahkan motivasi jelang bermain di Shopee Liga 1 2019.

"Saya pikir ini bagus, gathering selalu bagus. Saat kamu mengumpulkan spirit dan ketika berada di atmosfer yang bagus, itu ideal untuk memulai musim. Ketika dalam atmosfer yang bagus, semua hal selalu menjadi lebih mudah," ucap Bojan

"Dan saya rasa hari ini kami mendapat energi yang bagus, atmosfer yang bagus dengan cuaca yang bagus pula. Jadi, ini bagus untuk memulai Liga dan kami bisa lebih rileks. Tidak selalu harus soal sepak bola dan bagi saya ini bagus," lanjut pemain yang akrab disapa Mali ini.

Setelah kegiatan outbound, timĀ Persib Bandung langsung diliburkan pelatih Robert Alberts. Bojan dkk. akan kembali menjalani rutinitas latihan pada Rabu sore (15/5/2019) di lapangan Saraga ITB, Bandung.

Video Populer

Foto Populer