Sukses


Persija Bertekad Menutup Piala AFC 2019 dengan Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Shan United pada matchday terakhir penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019) malam WIB. Pelatih Ivan Kolev menegaskan, timnya siap memetik kemenangan demi menutup turnamen tersebut dengan indah.

Persija saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019 dengan raihan empat poin. Jumlah tersebut dikumpulkan berkat sekali menang, sekali imbang, dan tiga kali kalah.

Secara matematis, Persija sudah tak punya peluang lagi untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun, Macan Kemayoran tetap bertekad mengincar kemenangan karena juga membawa nama baik Indonesia.

"Besok kami akan memainkan pertandingan terakhir melawan Shan United. Pertandingan ini memang tidak ada pengaruhnya dengan situasi kami di klasemen grup, akan tetapi kami harus tetap serius dalam setiap pertandingan," kata Ivan Kolev dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (14/5/2019).

"Apalagi kami bermain dengan membawa Persija dan Indonesia. Jadi, kami akan berusaha maksimal untuk meraih kemenangan," tegas pria asal Bulgaria itu.

Pada pertemuan pertama melawan Shan United di Yangon, Persija Jakarta sukses meraih kemenangan 3-1. Klub asal Myanmar itu diyakini juga akan bermain tanpa beban karena juga sudah tak punya peluang melaju ke fase knock out Piala AFC 2019.

Video Populer

Foto Populer