Sukses


Pelatih Shan United: Semua Pemain Persija Wajib Diwaspadai

Bola.com, Jakarta - Pelatih Shan United, Aung Naing, memprediksi laga terakhir penyisihan Grup G Piala AFC 2019 melawan Persija Jakarta akan berlangsung sengit dan ketat. Menurut Aung Aing, Persija tim dengan materi pemain berkualitas baik lokal maupun asing.

Shan United menyambangi Jakarta dengan tanpa beban. Hal itu terjadi karena klub asal Myanmar itu juga sudah tidak memiliki kepentingan apapun dalam pertandingan melawan Persija, sama halnya tim tuan rumah.

Shan United sudah dinyatakan tersingkir dari Piala AFC 2019 karena menghuni dasar klasemen dengan nol poin dari lima pertandingan. Namun, mereka tetap ingin menutup turnamen tahun ini dengan kemenangan melawan Persija.

"Pemain Persija baik asing maupun lokal adalah pemain berkualitas. Jadi, kami akan mengantisipasi semua pemain Persija," kata Aung Naing dalam konferensi pers jelang laga di Jakarta, Selasa (14/5/2019).

"Bagi Shan United, pertandingan besok merupakan yang penting. Kami akan berusaha untuk bermain dengan baik dan kami akan menghormati semua pemain dalam pertandingan nanti," tegas Aung Naing.

Pada pertemuan pertama di Yangon, Myanmar, Shan United dipermalukan Persija dengan kekalahan 1-3. Ketika itu, The Shan Warriors mencetak gol melalui Ryo Nakamura (14'), namun Persija berhasil  bangkit dengan tiga gol dari Bruno Matos (66', 83') dan Steven Paulle (77').

Video Populer

Foto Populer