Sukses


Otavio Dutra Gelisah Cedera Sekaligus Menepi dari Persebaya di Pekan Awal Shopee Liga 1 2019

Jakarta - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, mengalami cedera fraktur tulang hidung akibat benturan dengan pemain Persela. Kondisi ini membuat pemain asal Brasil ini, hampir pasti absen pada pertandingan melawan Bali United, Jumat (16/5/2019) mendatang.

Absen pada laga perdana Shopee Liga 1 2019 membuat Dutra sedih karena tidak bisa membantu Persebaya. Tetapi ia tidak bisa berbuat apapun kecuali mengirim doa untuk perjuangan rekan-rekannya.

”Semoga tim bisa dapat poin di sana, saya tetap berdoa kepada teman-teman,” kata Otavio Dutra kepada Bola.net.

”Saya pasti sedih tapi itu hal biasa di sepak bola, semuanya bisa terjadi. Kami tidak mau cedera, tapi selalu ada risiko,” sambung bek Persebaya itu.

Dutra mengaku akan memanfaatkan betul waktu istirahat untuk memulihkan kondisinya. Tapi ia sudah merasa lebih baik setelah menjalani operasi tulang hidung.

”Semoga saya bisa kembali bugar dalam waktu dekat agar bisa berkontribusi buat Persebaya di awal musim,” harap mantan bek Bhayangkara FC tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Operasi

Sementara itu, menurut dokter Persebaya, Pratama Wicaksana, Dutra membutuhkan waktu istirahat selama kurang lebih sepuluh hari. Sehingga berpotensi absen lawan Bali United maupun Kalteng Putra.

”Semoga melawan PSIS Semarang kondisi saya sudah 100 persen fit,” harap dokter yang akrab disapa Tommy tersebut sebagaimana dinukil dari laman resmi Persebaya.

Untuk tindakan yang dilakukan terhadap bek yang pernah membela Persipura tersebut kata Tommy berupa reposisi dan fiksasi pada tulang hidungnya.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer