Live Streaming Piala AFC 2019 di RCTI: Persija Vs Shan United

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 15 Mei 2019, 17:36 WIB
Persija Jakarta vs Shan United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Shan United pada pertandingan terakhir di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019) malam WIB. Laga ini jadi kesempatan buat Persija menutup turnamen tersebut dengan indah.

Secara matematis, Persija memang sudah tak memiliki peluang untuk melaju ke fase knock out. Macan Kemayoran hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu imbang dalam lima pertandingan.

Situasi tersebut membuat Persija akan menutup musim di peringkat ketiga. Begitu juga dengan Shan United yang juga tak punya kepentingan apapun dalam laga nanti.

Wakil Myanmar lebih parah lagi karena belum pernah menang dan meraih poin di Piala FC 2019. Shan United harus puas berada di dasar klasemen dengan nol poin.

Meski begitu, hal itulah yang membuat pertandingan nanti akan berlangsung menarik. Kedua tim diyakini akan bermain lepas dan tanpa beban sehingga menikmati jalannya pertandingan.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Persija Jakarta Vs Shan United secara live streaming di RCTI. Simak jadwal detailnya di bawah ini.

2 of 2

Live Streaming

Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan, memasuki lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, ditemani Keyshia, satu dari 22 player escort dari Allianz dalam pertandingan Piala AFC 2019 kontra Ceres Negros, Selasa (23/4/2019). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Persija Jakarta Vs Shan United

Rabu, 15 Mei 2019

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), DKI Jakarta

Live RCTI

Kick-off 20.30 WIB

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di url ini: https://www.metube.id/live/RCTI.

Lanjutkan Membaca ↓