Sukses


PSS Tak Gentar Menghadapi Striker Andalan Arema FC

Bola.com, Sleman - Duel antara PSS Sleman melawan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019), menandai dibukanya Shopee Liga 1 2019.

Pada laga ini, PSS mewaspadai kembalinya Sylvano Comvalius, striker yang menjadi top scorer Liga 1 2017 bersama Bali United. Pada musim 2017, penyerang Arema asal Belanda ini mencetak 37 gol.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro menyebut, pemain jangkung tersebut pantas diwaspadai. Namun, timnya tak gentar sedikitpun.

"Comvalius memang pemain yang bagus, pernah menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi. Tapi terkadang pemain butuh adaptasi tidak selalu bagus di sebuah tim. Belum tentu kondisinya sama. Semua pemain Arema kami waspadai, tidak hanya Comvalius," kata Seto Nurdiyantoro, Selasa (14/5/2019).

Seto yakin skuatnya mampu memberikan perlawanan terhadap Arema yang punya keunggulan kualitas individu pemain. Apalagi, setelah melewati beberapa pertandingan uji coba, PSS sudah mengasah teknik dan mental.

"Arema juara Piala Presiden. Artinya mereka tim yang bagus dan sulit untuk dikalahkan. Sementara, kami juga baru masuk di Liga 1. Kami punya bekal tiga uji coba terakhir, semoga pemain semakin saling memahami," kata pelatih asal Kalasan, Sleman. 

Seto juga menginstruksikan skuatnya untuk tidak terbebani pada laga perdana. Pada umumnya, sebuah tim akan tertekan saat tampil perdana di kandang.

Duel PSS Sleman versus Arema FC akan disiarkan oleh Indosiar mulai pukul 20.30 WIB. Pertandingan itu juga bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio.com.

Video Populer

Foto Populer