Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: PSS Sleman vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Duel PSS Sleman versus Arema FC akan menjadi laga pembuka Shoppe Liga 1 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Pertandingan PSS kontra Arema bakal dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam WIB.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, PSS bertekad mendulang tiga poin penuh. Hasil positif bakal menjadi modal berharap bagi Tim Super Elang Jawa dalam mengarungi ketatnya persaingan di Liga 1 musim ini.

Selain itu, PSS juga menatap kompetisi musim ini dengan percaya diri. Berstatus sebagai juara Liga 2 2018 membuat klub asuhan Seto Nurdiantoro itu optimistis mampu memetik hasil bagus.

Sejumlah pemain pun direkrut manajemen PSS Sleman untuk menghadapi persaingan di Liga 1 2019. Jajang Sukmara didatangkan dari Persib Bandung, sedangkan Mohamad Sidik Saimima digaet dari Perseru Serui.

Empat legiun impor anyar juga digaet, yakni Alfonso de la Cruz (Spanyol), Brian Ferreira (Argentina), Yevhen Bokhasvili (Ukraina), dan Guilherme Felipe de Castro (Brasil).

Akan tetapi, lawan pertama yang akan dihadapi PSS di liga tahun ini bukan tim sembarangan. Mereka bakal bersua Arema FC yang berstatus juara Piala Presiden 2019.

Tim Singo Edan juga menambah kekuatan dengan merekrut sejumlah pemain anyar. Nama-nama yang didatangkan manajemen Arema adalah Rachmat Latief (Borneo FC), Ricky Kayame (Persebaya Surabaya), Sandi Firmansyah (Sriwijaya FC), Ikhfanul Alam (PSIR Rembang), Pavel Smolyachenko (Metallurg Bekabad), dan teranyar Sylvano Comvalius (Kuala Lumpur FA).

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan pertandingan PSS Sleman versus Arema FC, pada laga pekan perdana Liga 1 2019 melalui layar kaca maupun fasilitas live streaming. Berikut ini adalah jadwal pertandingan dan siaran langsungnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Rabu (15/5/2019)

PSS Sleman Vs Arema FC

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: pukul 20.30 WIB

Live: Indosiar (silakan mengklik tautan ini)

Video Populer

Foto Populer