Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: PSS Sleman Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada laga pembuka Shoppe Liga 1 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Rabu (15/5/2019) malam WIB.

Melakoni laga dihadapan pendukung sendiri, PSS bertekad mendulang tiga poin penuh. Hasil positif bakal menjadi modal berharap bagi Tim Super Elang Jawa dalam mengarungi ketatnya persaingan di Liga 1 musim ini.

Selain itu, PSS juga menatap kompetisi musim ini dengan percaya diri. Berstatus sebagai juara Liga 2 2018 membuat klub asuhan Seto Nurdiantoro itu optimistis mampu memetik hasil bagus.

Akan tetapi, lawan pertama yang akan dihadapi PSS di liga tahun ini bukan tim sembarangan. Mereka bakal bersua Arema FC yang berstatus juara Piala Presiden 2019.

"Arema adalah juara Piala Presiden. Artinya mereka tim yang bagus tim yang sulit. Sementara kami juga baru masuk di Liga 1," ujar pelatih PSS, Seto Nurdiantoro.

"Ini sebuah tantangan seluruh elemen harus punya semangat yang lebih mindset bahwa kita sudah ada di Liga 1 bukan lagi di level dua," paparnya.

Sementara itu, di kubu Arema FC memiliki tekad untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan musim lalu. Tim Singo Edan hanya mampu berada di posisi keenam klasemen akhir Liga 1 2018.

"Kami bertekad akan memberikan permainan yang baik, sesuai ciri khas Arema. Akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena PSS juga tim bagus," ujar pelatih Arema, Milomir Seslija.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel PSS Sleman versus Arema FC melalui layar televisi, atau juga live streaming di Vidio.com.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Rabu (15/5/2019)

PSS Sleman Vs Arema FC

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: pukul 20.30 WIB

Live: Indosiar (silakan mengklik tautan ini)

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

PSS Sleman (4-3-3): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudi, Alfonso De La Cruz, Jajang Sukmara (belakang); Guillerme Batata, Sidik Saimima, Brian Ferreira (tengah); Harris Tuharea, Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Arema FC (4-3-3): Kurniawan Kartika Aji (kiper); Hamka Hamzah, Rahmat Latif, Johan Alfarizi, Alfin Tuasalamony (belakang); Makan Konate, Hendro Siswanto, Jayus Hariono (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Video Populer

Foto Populer