Purwaka Yudhi Antusias Menyambut Duel Versus Arema

Oleh Vincentius Atmaja pada 15 Mei 2019, 05:35 WIB
Purwaka Yudi

Bola.com, Sleman - Bek senior PSS Sleman, Purwaka Yudhi akan berhadapan dengan mantan klubnya, Arema FC, pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam.

Laga itu bakal menjadi momen krusial bagi Purwaka karena harus melawan klub yang membesarkan namanya. Purwaka menghabiskan empat musim di Arema.

Kini, setelah menjadi pemain PSS, Purwaka bertekad membawa tim barunya mengalahkan Arema.

"Saya pernah membela Arema, tentu ada suasana yang berbeda pada pertandingan besok. Sekarang saya membela PSS dan berusaha keras memenangkan pertandingan, karena saya harus profesional," kata Purwaka Yudhi dalam konferensi pers jelang pertandingan, Selasa (14/5/2019).

Menurut Purwaka, bukan pekerjaan yang mudah bagi timnya untuk menaklukkan Singo Edan. Menurutnya, kekuatan Arema sangat berbeda dibanding musim lalu. Pemain Arema musim ini lebih lengkap dan terbukti mampu menjuarai Piala Presiden 2019.

"Saya melihat kekuatan mereka sangat berbeda jauh dibanding musim sebelumnya, terutama di lini serang dengan hadirnya Sylvano Comvalius," ungkap pemain asal Lampung ini.

Dia berharap PSS bisa meraih kemenangan. Menurut pemain asal Lampung, PSS memiliki potensi untuk bisa bersaing di Liga 1 2019.

"Pelatih berpesan agar kami tampil maksimal, karena bermain di kandang. Kami juga sudah melupakan kekalahan dalam uji coba terakhir melawan Persipura," kata Purwaka.

Laga PSS Sleman versus Arema FC akan ditayangkan oleh Indosiar mulai pukul 20.30 WIB. Duel pembuka Shopee Liga 1 2019 itu juga bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.com.