Sukses


Bhayangkara FC Miliki Tren Positif di Aji Imbut, Indra Kahfi Termotivasi Hadapi Borneo FC

 

Bola.com, Tenggarong - Bhayangkara FC datang ke Tenggarong dengan optimistis. Harus bertandang ke Stadion Aji Imbut untuk menghadapi Borneo FC dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019, Kamis (16/5/2019), kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi mengaku timnya memang termotivasi karena memiliki tren positif di Aji Imbut dalam tiga musim terakhir.

Bhayangkara FC bertandang ke Stadion Aji Imbut lantaran Borneo FC yang menjadi lawan di pekan pertama Liga 1 2019 tidak bisa menggunakan Stadion Segiri di Samarinda karena dalam proses renovasi. Harus bertandang jauh ke Tenggarong untuk menghadapi Borneo FC membuat Bhayangkara FC justru semakin termotivasi.

Stadion Aji Imbut, yang merupakan markas Mitra Kukar, merupakan stadion yang cukup bersahabat untuk Bhayangkara FC. Dalam tiga musim terakhir bermain di Aji Imbut, Bhayangkara FC selalu berhasil mencuri poin dan belum pernah terkalahkan.

"Kami tidak pernah kalah di sana, jadi ini bisa menjadi motivasi bagi teman-teman," ujar bek tengah sekaligus kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, Rabu (15/5/2019).

Secara pribadi, Indra Kahfi juga mengaku sudah sangat siap menjalani laga pertamanya bersama Bhayangkara FC di kompetisi Liga 1 2019. kakak dari kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, itu mengaku sudah mempelajari permainan Borneo FC yang kini ditangani oleh mantan pelatih Persib, Mario Gomez.

"Kami tahu Mario Gomez merupakan pelatih hebat. Saat bersama Persib, ia sempat membawa tim tersebut ke puncak klasemen musim lalu. Namun, kembali lagi bahwa dalam sepak bola semua hal bisa terjadi. Mau dia pelatih bagus atau permainan timnya bagus, tapi bisa saja tiba-tiba bermainnya jelek. Semoga Bhayangkara FC bisa menunjukkan permainan terbaiknya," ujar Indra Kahfi.

 

Sumber: Bhayangkara FC

Video Populer

Foto Populer