Angel Alfredo Vera Ingin Bhayangkara FC Raih Poin di Pekan Pertama Liga 1 2019

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 15 Mei 2019, 16:15 WIB
Angel Alfredo Vera

Bola.com, Tenggarong - Bhayangkara FC bertandang ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong, untuk menjalani laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC, Kamis (16/5/2019) malam. Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, berharap timnya bisa mencuri poin di laga pertama The Guardians di kompetisi utama musim ini.

Stadion Aji Imbut, Tenggarong, menjadi markas sementara Borneo FC yang tidak bisa menggunakan Stadion Segiri, Samarinda, karena proses renovasi. Meski terhitung harus melakukan perjalanan yang lebih jauh, Bhayangkara FC memiliki motivasi bagus karena belum satu kali pun kalah dalam tiga musim terakhir ketika bermain di stadion yang merupakan markas Mitra Kukar itu.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, pun menegaskan timnya sudah memiliki persiapan yang bagus untuk menghadapi Borneo FC di pekan pertama Liga 1 2019. Kemenangan menjadi target dari setiap pertandingan yang dijalani Bhayangkara FC, tapi pelatih asal Argentina itu menegaskan yang paling penting adalah bisa mencuri poin di kandang lawan dalam pertandingan pertama Liga 1 2019.

"Kalau bicara soal persiapan, kami sudah melakukannya sejak lama. Kami pun sudah melewati Piala Presiden dan Piala Indonesia. Kini kami memulai kompetisi liga Indonesia," ujar Angel Alfredo Vera dalam konferensi pers jelang pertandingan yang digelar di Tenggarong, Rabu (15/5/2019).

"Target kami selalu menang. Mungkin baru kami bisa lihat setelah pertandingan karena semua akan tergantung kepada pertandingan itu sendiri. Kami berpikir satu poin pun bagus, tapi yang paling penting kami akan berusaha untuk mencari tiga poin di laga ini," lanjutnya.

Menurut Angel Alfredo Vera, Bhayangkara FC datang dengan 20 pemain yang siap mencuri poin di Tenggarong. Meski tidak bisa diperkuat Lee Yoo-joon dan Adam Alis di pertandingan pertama Liga 1 2019, The Guardians siap untuk memperlihatkan permainan terbaik.