Madura United Ingin Kembali Menang atas Persela di Lamongan

Oleh Aditya Wany pada 15 Mei 2019, 16:30 WIB
Dejan Antonic

Bola.com, Bangkalan - Madura United pernah menorehkan kemenangan saat bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan. Mereka sukses menang 2-1 dalam babak perempat final Piala Presiden 2019 pada 31 Maret lalu. Hasil tersebut menjadi motivasi bagi Laskar Sape Kerap untuk mengulanginya di laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019.

Madura United akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada laga pekan pertama Liga 1 2019, Jumat (17/5/2019). Kenangan meraih kemenangan 2-1 di Stadion Surajaya saat Piala Presiden 2019 masih membekas. Namun, tak ada jaminan Madura United akan meraih kemenangan serupa.

"Tidak bisa diukur dengan hasil pertandingan di Piala Presiden. Pertandingan ini akan lebih panas, jauh lebih panas dari waktu itu. Semangat mereka pasti lebih besar untuk bisa mengalahkan kami. Tentu saja kami pun harus siap," ujar Dejan Antonic.

Sebelum meraih kemenangan itu, Madura United sempat dibayangi rekor negatif dengan tidak pernah menang di markas Persela. Namun, sukses mencatat hasil positif, Greg Nwokolo dkk. kian termotivasi bahwa tiga poin bisa saja didapatkan di laga perdana Liga 1 2019.

Kemenangan akan menjadi langkah penting buat mereka untuk melakoni pertandingan berikutnya. Dejan Antonic ingin anak asuhnya fokus dan bisa mencatatkan hasil menggemberikan pada kiprah awal di Shopee Liga 1 2019.

“Kami ingin awal yang bagus. Memang akan lebih berat dengan pertandingan di tempat lawan. Tetapi, kami harus berusaha untuk bisa mendapatkan modal awal di kompetisi musim ini,” imbuh pelatih berusia 50 tahun tersebut.

“Kami ingin punya bekal percaya diri di kompetisi musim ini dengan berusaha mendapatkan hasil terbaik. Yang lalu jangan jadi beban karena kami sedang menghadapi musim baru dan pertandingan baru,” ujar pelatih Madura United asal Serbia itu.