Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: PSIS Semarang Vs Kalteng Putra

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang akan membuka Shopee Liga 1 2019 dengan melawan Kalteng Putra di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019). Pertandingan diprediksi akan berlangsung sengit karena kedua tim mengincar start sempurna.

Bermain dihadapan pendukungnya tentu saja akan membuat PSIS Semarang bakal tampil agresif. Pasukan Jafri Sastra diprediksi akan bermain menekan sejak awal laga.

Di atas kertas, PSIS tentu belum banyak mengetahui kekuatan Kalteng Putra. Seperti diketahui, klub tersebut merupakan pendatang baru di Liga 1 2019 dan baru bertemu satu kali dengan PSIS di fase grup Piala Presiden 2019, di mana PSIS menang 1-0.

Meski demikian, Kalteng Putra di bawah asuhan Gomes de Olivera tentu tak bisa dipandang sebelah mata. Klub berjuluk Enggang Borneo berhasil tampil mengejutkan setelah menjadi semifinalis di Piala Presiden 2019.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan keempat sepanjang sejarah. PSIS Semarang masih dominan dengan dua kemenangan, sedangkan Kalteng Putra berhasil memenangi satu laga.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel PSIS Semarang Vs Kalteng Putra melalui O Channel atau live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Kamis (16/5/2019)

PSIS Semarang Vs Kalteng Putra

Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang

Kick-off: 20.30 WIB

Live: O Channel

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan memutar player di atas atau klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer