Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs Persebaya

Bola.com, Gianyar - Bali United akan membuka Shopee Liga 1 2019 dengan laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019). Laga diprediksi akan berlangsung sengit karena masing-masing ingin mengawali musim dengan hasil sempurna.

Bersama pelatih Stefano Cugurra Teco, Bali United menatap antusias Liga 1 2019. Apalagi dampak kehadiran Teco langsung terasa karena tercatat Bali United baru kalah dua kali dalam sembilan laga terakhir.

Bermain di depan pendukungnya diprediksi akan membuat Bali United tancap gas. Meski begitu, Persebaya diyakini akan tampil dengan mengandalkan serangan balik.

Pasukan Djadjang Nurdjaman itu dikenal memiliki serangan berbahaya dari sektor sayap. Persebaya bisa mengandalkan Damian Lizio, Osvaldo Haay, hingga Amido Balde untuk urutan membobol gawang Bali United.

Bali United punya catatan buruk melawan Persebaya Surabaya dalam tujuh pertandingan yang telah dimainkan. Klub asal Pulau Dewata itu baru sekali menang, menelan empat kekalahan, dan sekali imbang melawan Persebaya.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan duel Bali United Vs Persebaya Surabaya melalui siaran langsung di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Kamis (16/5/2019)

Bali United Vs Persebaya Surabaya

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan memutar video di atas atau klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer