Jelang PSS Vs Arema FC: Milo Klaim Singo Edan Tim Terkompak di Indonesia

Oleh Luthfie Febrianto pada 15 Mei 2019, 19:50 WIB
Final Piala Presiden 2019: Persebaya Surabaya Vs Arema FC

Jakarta - Arema FC akan bertandang ke Stadion Maguwoharjo, menantang tuan rumah PSS Sleman pada laga pembuka Shopee Liga 1 2019, Rabu (15/5/2019) malam WIB yang disiarkan langsung Indosiar. Jelang laga, pelatih Arema FC, Milomir Seslija merasa timnya merupakan tim terkompak di Indonesia.

"Saat ini kami kompak dalam menyerang dan bertahan, saya hampir tidak melihat tim Indonesia seperti ini tiga tahun terakhir," kata pelatih yang akrab disapa Milo ini seperti dikutip dari Wearemania.

Milo menambahkan, ia paham laga melawan PSS Sleman bukan laga yang mudah. Namun kekompakan Arthur Cunha dan kawan-kawan membuatnya yakin bisa meraih kemenangan pada laga perdana Shopee Liga 1 2019 kali ini.

"Kami ingin meraih kemenangan demi kemenangan, mencetak banyak gol di kandang maupun tandang," ujarnya.

Sebagai tim yang mengincar gelar juara, laga perdana di Shopee Liga 1 2019 tentu wajib dimenangkan Singo Edan -julukan Arema. Namun Milo enggan berlebihan membebani pasukannya secara berlebihan.

"Jika saja kita kalah di laga pertama bukan berarti itu akhir dari segalanya, begitu pula ketika kita menang di laga pertama bukan jaminan kita langsung memenangkan kompetisi ini (Shopee Liga 1 2019, red)" ujar Milo.

 

 

2 of 2

Kembali ke Jalur Kemenangan

PSS Sleman vs Arema FC
Liga 1 2019: PSS Sleman vs Arema FC. (Bola.com/Dody Iryawan)

Arema mengawali musim 2019 dengan menyabet gelar juara Piala Presiden usai mengalahkan Persebaya Surabaya di babak final. Sayang, catatan itu ternoda dengan kekalahan 0-2 dari PSIS Semarang pada laga ujicoba.

Milo pun ingin laga mengembalikan timnya ke jalur kemenangan di laga melawan PSS kali ini. "Memang, kami sempat kalah di laga uji coba terakhir di kandang PSIS Semarang, karenanya saya ingin mengembalikan tim ini ke jalur kemenangan," ujarnya mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓