Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Kamis 16 Mei 2019

Oleh Aning Jati pada 16 Mei 2019, 05:15 WIB
Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Pekan pertama Shopee Liga 1 2019 memasuki hari kedua. Setelah partai pembuka dilewati pada Rabu (16/5/2019), kini giliran enam klub lain yang akan berjibaku, melakoni partai pertama musim ini.

Hal itu berarti, pada Kamis hari ini (17/5/2019), ada tiga pertandingan yang akan dimainkan. Tiga laga itu, yakni Bali United menghadapi Persebaya Surabaya, PSIS Semarang melawan Kalteng Putra, serta Borneo FC kontra Bhayangkara FC.

Semuanya menarik, dan tak boleh dilewatkan, apalagi jika Anda pendukung satu di antara klub-klub tersebut. Pastinya, harus memantau aksi perdana tim kesayangan pada musim ini.

Bali United yang akan menjamu Persebaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, menghadapi tantangan di mana mereka selalu gagal menang dalam dua pertemuan pada musim lalu. Kini saatnya Serdadu Tridatu menghentikan catatan itu.

Peluang cukup terbuka karena tim tamu datang tanpa diperkuat striker andalan, Amildo Balde, yang masih bermasalah dengan administrasi. Bali United juga bisa tampil dengan dukungan langsung suporter, setelah banding mereka atas sanksi yang dijatuhkan Komdis, diterima oleh PSSI.

Beranjak ke Magelang, PSIS yang menghadapi Kalteng Putra di Stadion Moch. Soebroto, tak ingin meremehkan tamu yang berstatus tim promosi itu. Kemenangan 1-0 saat di penyisihan Piala Presiden lalu, tak bisa jadi patokan.

Sementara Borneo FC langsung mendapat ujian tim papan atas musim lalu, Bhayangkara FC. Sebagai tuan rumah, tim Pesut Etam ingin mencatatkan start positif di Liga 1 2019.

Kendati tak tampil di markas asli yang sedang dalam perbaikan, hal itu diyakini tak mengurangi semangat pasukan Mario Gomez untuk menekuk the Guardians. Selama musim lalu, Borneo FC dikenal tangguh saat bermain di kandang.

Seluruh pertandingan Liga 1 2019 pada Kamis hari ini, bakal disiarkan secara langsung baik di Indosiar, O Channel, maupun live streaming di Vidio.com. Berikut jadwal selengkapnya.

2 of 2

Kamis (16/5/2019)

Bali United vs Persebaya Surabaya
Duel Bali United vs Persebaya di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/11/2018). (Bola.com/Aditya Wany)

Bali United vs Persebaya Surabaya

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Jam: 20.30 WIB

Live: Indosiar

 

PSIS Semarang vs Kalteng Putra

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang

Jam: 20.30

Live: O Channel

 

Borneo FC vs Bhayangkara FC

Stadion: Aji Imbut, Kutai Kartanegara

Jam: 20.30 WIB

Live: Vidio.com

Lanjutkan Membaca ↓