Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs Persebaya

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 16 Mei 2019, 07:15 WIB
Bali United Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Gianyar - Bali United akan membuka Shopee Liga 1 2019 dengan laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019). Laga diprediksi akan berlangsung sengit karena masing-masing ingin mengawali musim dengan hasil sempurna.

Bersama pelatih Stefano Cugurra Teco, Bali United menatap antusias Liga 1 2019. Apalagi dampak kehadiran Teco langsung terasa karena tercatat Bali United baru kalah dua kali dalam sembilan laga terakhir.

Bermain di depan pendukungnya diprediksi akan membuat Bali United tancap gas. Meski begitu, Persebaya diyakini akan tampil dengan mengandalkan serangan balik.

Pasukan Djadjang Nurdjaman itu dikenal memiliki serangan berbahaya dari sektor sayap. Persebaya bisa mengandalkan Damian Lizio, Osvaldo Haay, hingga Manu Jalilov untuk urutan membobol gawang Bali United.

Bali United punya catatan buruk melawan Persebaya Surabaya dalam tujuh pertandingan yang telah dimainkan. Klub asal Pulau Dewata itu baru sekali menang, menelan empat kekalahan, dan sekali imbang melawan Persebaya.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Bali United Vs Persebaya Surabaya, pada laga pekan perdana Liga 1 2019 melalui layar kaca maupun fasilitas live streaming. Berikut ini adalah jadwal pertandingan dan siaran langsungnya.

2 of 2

Jadwal Lengkap

Kamis (16/5/2019)

Bali United Vs Persebaya Surabaya

Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓