Sukses


Kiat Persebaya Mengarungi Jadwal Padat Shopee Liga 1 2019

Jakarta - Persebaya mengaku sudah siap menghadapi jadwal padat di Shoppee Liga 1 2019. Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah punya taktik khusus menghadapi musim ini.

Shopee Liga 1 2019 direncanakan akan selesai pada Desember mendatang. Artinya, kompetisi hanya digelar selama tujuh bulan.

Bahkan waktu ini bisa semakin singkat karena masih ada libur lebaran dan juga Piala Indonesia. Itu artinya setiap bulan, seluruh klub akan bertanding empat atau lima kali.

Puncaknya, Persebaya harus menjalani enam laga sekaligus pada bulan Agustus. Dan lawan-lawan yang dihadapi pun cukup berat seperti Persipura, Madura United, hingga Persija Jakarta.

Itu sebabnya Djanur berharap dapat meraih hasil maksimal pada awal musim Shopee Liga 1 2019. Sehingga bisa mengantisipasi kelelahan pada pertengahan musim mendatang.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Djanur

"Mau tidak mau, dalam kondisi seperti itu, kami harus dinamis dalam menyusun starting line-up. Komposisi pemain bisa berbeda dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya," ujar Djanur seperti dilansir laman resmi Persebaya.

Selain bulan Agustus, Persebaya juga dihadapkan jadwal padat bulan November. Pasalnya mereka bertandang ke PS Tira Persikabo dan Persipura dalam rentang waktu lima hari.

"Mungkin kita dari Bogor langsung ke Papua, lebih melelahkan kalau dari Bogor ke Surabaya dulu, lalu lanjut ke Jayapura," kata Djanur.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu, 15 Mei

20.30 WIB, PSS vs Arema FC (Indosiar)

Kamis, 16 Mei

20.30 WIB, PSIS vs Kalteng Putra (O Channel)

20.30 WIB, Bali United vs Persebaya (Indosiar)

Jumat, 17 Mei

20.30 WIB, Persela vs Madura Utd (Indosiar)

Sabtu, 18 Mei

20.30 WIB, Persib vs Persipura (Indosiar)

Senin, 20 Mei

20.30 WIB, PSM vs Semen Padang (O Channel)

20.30 WIB, Barito vs Persija (Indosiar)

 

Video Populer

Foto Populer