Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persela Vs Madura United

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 17 Mei 2019, 19:10 WIB
Persela Lamongan vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan mengawali Shopee Liga 1 2019 dengan menghadapi Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat malam WIB (17/5/2019). Laskar Joko Tingkir membutuhkan poin penuh untuk mengawali musim dengan sempurna.

Pertandingan ini menjadi ulangan babak perempat final Piala Presiden 2019. Ketika itu, Persela tersingkir setelah takluk 1-2 dari Madura United.

Namun, Persela kali ini sudah lebih tangguh ketimbang di Piala Presiden 2019. Pelatih Aji Santoso merombak skuatnya, khususnya pemain asing setelah tersingkir dari turnamen pramusim ini.

Kini, Persela menatap Shopee Liga 1 2019 dengan lebih percaya diri. Persela musim ini diperkuat empat pemain asing, yakni Alex Goncalves (Brasil), Rafinha (Brasil), Mawouna Amevor (Togo), dan Kei Hirose (Jepang).

Sementara itu, Madura United juga tak bisa dipandang sebelah mata. Tim yang menjadi semifinalis Piala Presiden itu memiliki materi pemain yang di atas rata-rata.

Madura United mayoritas diperkuat pemain kelas satu Indonesia. Kehadiran pencetak gol terbanyak Liga 1 musim lalu, Aleksandar Rakic, pun memberikan harapan akan garangnya lini depan Laskar Sape Kerrab.

Adapun di lini belakang ada Jaimerson Xavier dan di lini tengah ada Zah Rahan. Hal itulah yang membuat Persela wajib mewaspadai permainan Madura United.

Dalam sejarah, kedua tim sudah delapan kali berjumpa dalam berbagai ajang. Madura United punya catatan lebih baik dengan memenangi lima di antaranya, sedangkan Persela hanya dua kali memetik kemenangan.

2 of 2

Live Streaming Vidio.com

Jumat (17/5/2019)

Persela Lamongan Vs Madura United

Stadion Surajaya, Lamongan

Kick-off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan memutar video di bawah ini atau klik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓