Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Jumat 17 Mei 2019

Bola.com, Jakarta - Madura United dan Persela Lamongan sama-sama akan menjalani laga pertama di Shopee Liga 1 2019. Layaknya partai pertama, kedua tim butuh hasil bagus sebagai awalan mengarungi kompetisi yang panjang ini.

Sebagai tim tamu, Madura United sadar diri. Meski punya seabrek pemain kelas satu, pasukan Dejan Antonic ini hanya mengincar hasil imbang. Syukur-syukur bisa menang seperti yang terjadi saat mengalahkan Persela 2-1 pada perempat final Piala Presiden 2019.

Namun, Madura United memahami Persela sudah banyak berbenah sejak kekalahan itu. Yang paling jelas, Laskar Joko Tingkir merombak komposisi pemain asingnya. 

Hal ini bisa jadi senjata karena permainan anyar mereka belum terdeteksi Madura United. Sebaliknya, Persela diyakini bisa membaca permainan lawan mengingat klub asal Pulau Garam itu tak melakukan perombakan dari pramusim. 

Persela juga dikenal tangguh jika bermain di kandang sendiri, Stadion Surajaya, Lamongan. Musim lalu mereka tak terkalahkan di Lamongan, banyak klub besar jadi korban sehingga gagal mendulang poin dari Lamongan.

Meski percaya diri, Persela tetap tak mau jumawa dengan rekor musim lalu. Terlebih kali ini yang dihadapi adalah Madura United, yang masuk kandidat juara Liga 1 2019.

Di luar lapangan, suporter kedua tim ikut tak sabar memberikan dukungan pada tim kebanggaan. Laga ini diprediksi dipenuhi penonton karena kelompok suporter dari kedua klub memiliki hubungan harmonis. Apalagi jarak Madura ke Lamongan tak begitu jauh. 

Di sisi lain, partai Persela menjamu Madura United ini jadi satu-satunya pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang digelar pada Jumat (17/5/2019). Berikut jadwal pertandingan selengkapnya, agar tak ketinggalan menyaksikan duel menarik ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Persela Vs Madura United

Jumat (17/5/2019)

Persela Lamongan vs Madura United

Stadion: Surajaya, Lamongan

Jam: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer