2 Pemain Asing PSS Makin Termotivasi Setelah Cetak Gol pada Laga Perdana

Oleh Vincentius Atmaja pada 17 Mei 2019, 17:30 WIB
PSS Sleman Vs Arema FC

Bola.com, Sleman - Dua pemain asing PSS Sleman, Brian Ferreira dan Yevhen Bokhasvili semakin termotivasi untuk pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Setelah mengalahkan Arema FC pada partai perdana, tim Elang Jawa akan menjamu Semen Padang, pada 25 Mei.

Kedua pemain ini baru pertama kalinya mencicipi atmosfer sepak bola Indonesia dan langsung mencuri perhatian. Pada laga melawan Arema, Brian Ferreira sukses mencetak gol saat laga baru berjalan dua menit. Sementara, Yevhen Bokhasvili membuat gol kedua PSS yang cukup indah.

Bagi Yevhen Bokhasvili, gol yang ia cetak pada laga kemarin sebagai bukti ia siap bersaing dengan striker lainnya. Pemain asal Ukraina ini sempat diragukan. Seperti dalam beberapa uji coba yang dijalani PSS, Yevhen kerap melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol di pertandingan pertama bersama tim. Paling tidak bisa memberikan kontribusi untuk tim di saat pertandingan yang sangat sulit bagi kami," kata Yevhen Bokhasvili, Jumat (17/5/2019).

Brian Ferreira juga mulai menemukan gaya permainan di kompetisi Indonesia. Pemain berpaspor Irak dan Afghanistan tersebut kini menjadi satu di antara pilar penting PSS, dengan selalu mengisi starter di barisan gelandang. Brian juga beberapa kali mencetak gol untuk PSS pada laga pramusim.

"Kami terus bersemangat pada pertandingan selanjutnya, saya semakin termotivasi setelah bisa cetak gol kemarin. Suporter juga sangat bagus mendukung kami," ujar Brian Ferreira. 

Setelah mengalahkan Arema, PSS Sleman untuk sementara berada di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019.