Supardi Tegaskan Pentingnya Duel Persib Versus Persipura

Oleh Erwin Snaz pada 17 Mei 2019, 15:42 WIB
Supardi Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir siap tampil habis-habisan pada laga versus Persipura Jayapura, Sabtu (18/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Menurut Supardi, laga perdana Maung Bandung di Shopee Liga 1 2019 itu sangat penting untuk menuju tangga juara.

"Besok kami harus meraih tiga poin. Laga perdana sangat penting jadi harus kerja keras di lapangan," tegas Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019).

Menghadapi Persipura, menurut Supardi, Persib harus waspada karena tim Mutiara Hitam selalu mengejutkan. Mereka tidak terlalu terlihat di pramusim, tetapi selalu tampil konsisten di kompetisi.

Supardi berharap, siapapun pemain Persib yang diturunkan pelatih Robert Alberts harus tampil maksimal. Supardi juga enggan memikirkan Persipura yang kini diperkuat eks gelandang Persib, Oh In-kyun.

"Pelatih selalu bicara kami tidak pernah memikirkan bagaimana tim lawan tapi bagaimana kami main. Jadi, fokus untuk tim. Tentang mantan pemain Persib, itu hal biasa dalam sepak bola, jadi tidak ada pengaruh bagi kami," ucap Supardi.

Menurut Supardi, Persib bakal tampil beda dengan kehadiran pelatih baru. "Persiapan tim sudah beberapa bulan, jadi kami sangat siap untuk menjalankan instruksi coach Robert nanti," kata Supardi.

Pada musim lalu, Persib Bandung meraih hasil lumayan saat bersua Persipura. Di kandang Mutiara Hitam, Persib memetik hasil 1-1 dan menang 2-0 pada laga kandang.