Oh In-kyun Tak Gentar Menghadapi Persib

Oleh Erwin Snaz pada 17 Mei 2019, 17:05 WIB
Oh In-kyun Persipura

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persipura Jayapura, Oh In-kyun tak gentar menghadapi mantan klubnya, Persib Bandung dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) malam.

"Persipura datang ke Bandung untuk meraih hasil maksimal. Saya tahu karena pernah main di Bandung. Persib tim besar, tapi Persipura juga tim besar," ujar Oh In-kyun di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (17/5/2019).

Maka itu, In-kyun optimistis timnya mampu mengatasi perlawanan Persib. "Kami optimistis dan mudah-mudahan bisa memetik hasil maksimal besok," harap pemain asal Korea Selatan itu.

In-kyun sempat kaget saat melihat jadwal laga pertama Persipura di Liga 1 2019, karena lawan yang akan dihadapi adalah Persib. Namun, hal itu tak menjadi masalah.

"Tapi saya sekarang main di Pesipura, jadi itu sudah tidak spesial karena saya sering kali dengan mantan tim  waktu saya di klub lain," ungkap In-kyun.

Oh In-kyun membela Persib Bandung pada musim 2018. Ia menjadi pemain yang diandalkan Mario Gomez. Kontrak In-kyun tidak diperpanjang meski membawa tim Maung Bandung di posisi empat besar Liga 1 2018.