Aleksandar Rakic Tidak Merasa Trauma Bertanding di Markas Persela

Oleh Aditya Wany pada 17 Mei 2019, 16:10 WIB
Aleksandar Rakic (Madura United)

Bola.com, Lamongan - Striker Madura United, Aleksandar Rakic, punya kenangan kurang menyenangkan saat bertanding di markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya. Dia pernah mengalami benturan keras saat bertanding melawan Persela di sana saat Piala Presiden 2019. Namun, hal tersebut tak membuatnya merasa trauma.

Insiden itu terjadi hanya 1,5 bulan lalu, tepatnya 31 Maret 2019. Saat itu, Madura United bertandang ke kandang Persela dalam perempat final Piala Presiden 2019. Aleksandar Rakic berbenturan dengan rekannya, kiper Muhammad Ridho Djazulie.

Setelah insiden tersebut, Rakic langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan lebih lanjut. Beruntung, kondisi membaik dan langsung pulang beberapa jam berikutnya. Meski punya kenangan buruk, pemain asal Serbia itu tidak merasa trauma.

“Saya baik-baik saja, tidak ada gangguan di benak saya. Ingat, perasaan takut berduel atau apa pun itu sudah tidak ada. Saya baik-baik saja dan sudah siap bermain,” kata top scorer Liga 1 2018 tersebut.

Saat ini, Rakic sedang dalam persiapan menatap laga perdananya bersama Madura United di Shopee Liga 1 2019. Laskar Sape Kerap dijadwalkan berjumpa dengan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat malam (17/5/2019).

Selain punya kenangan buruk, Rakic sendiri pernah mencatatkan torehan apik bersama Madura United di Stadion Surajaya. Dia mencetak satu gol saat klub asal Pulau Garam itu menang 2-1 atas Persela dalam perempat final lalu.

“Saya ingin tim ini menang, saya ingin kembali membuat bangga suporter. Saya tidak terlalu berpikir soal gol. Yang penting Madura United menang dan siapapun yang menetak gol itu tergantung nanti,” imbuhnya.

“Tapi, mereka akan lebih siap mental. Saya yakin mereka tidak ingin kalah lagi, tapi saya yakin Madura United dengan kerja keras dan kerja sama pasti bisa dapat poin,” ucap Aleksandar Rakic.