Sedang Berduka Cita, Titus Bonai Absen Saat Persipura Menghadapi Persib

Oleh Erwin Snaz pada 17 Mei 2019, 18:15 WIB
PSIM Yogyakarta Vs Persipura Jayapura

Bola.com, Bandung - Persipura Jayapura harus kehilangan Titus Bonai saat dijamu Persib Bandung dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) malam.

Tibo, sapaan akrab Titus Bonai, tidak diboyong pelatih Persipura, Luciano Leandro, dalam lawatan ke Bandung karena sedang berduka cita. Tibo baru saja kehilangan ibu tercintanya yang meninggal dunia.

"Kami semua dari Persipura sudah seperti satu keluarga dan kami sudah lihat bagaimana suasana di antara kami. Semua ikut sedih ya karena itu yang terjadi," jelas Luciano di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (17/5/2019).

Meski demikian, pelatih asal Brasil ini optimistis pasukannya bisa tetap bertarung menghadapi Maung Bandung. Meski tanpa Tibo, Luciano yakin pemainnya itu akan tetap memberikan dukungan kepada rekan-rekannya di Persipura yang bertanding di Bandung lewat doa.

"Memang Titus Bonai tidak ikut sama kami, tapi saya yakin dengan momentum itu memang dia sedih, tapi pasti dia berdoa untuk kami di sini dapat hasil yang positif," ungkap Luciano.

Lebih lanjut Luciano mengakui selama ini Persipura tidak pernah meraih kemenangan di kandang Persib Bandung. Namun, Luciano bertekad untuk mematahkan catatan tersebut.

"Saya yakin semua pemain yang masuk di lapangan tidak berpikir soal yang kemarin. Mereka pasti akan berpikir apa yang ada di depan. Itu yang jadi alasan kami datang ke sini. Mudah-mudahan kami bisa main bagus dan berhasil bawa hasil positif," harap ujar pelatih Persipura itu.