Forum Komunikasi Bobotoh Keluhkan Penjualan Tiket Persib Secara Online

Oleh Erwin Snaz pada 17 Mei 2019, 21:00 WIB
Bobotoh Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Sekitar 100 bobotoh Persib Bandung melakukan aksi protes di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (17/5/2019) malam. Aksi itu dipicu dengan berlakunya penjualan tiket pertandingan secara online.

Budiman (31 tahun), perwakilan Forum Komunikasi Bobotoh mengaku, aksi ini sebagai bentuk kekecewaan kepada manajemen yang telah memberlakukan penjualan tiket secara online.

"Kami merasa kesulitan mendapatkan tiket sejak dijual secara online. Jadi kami mohon kebijakan kepada manajemen beberapa persen dijual secara offline. Kasian bobotoh sampai saat ini masih banyak yang kesulitan mendapat tiket sejak dijual online," tegas Budiman.

Budiman mengaku hingga saat ini ada sekitar 4.000 suporter di Bandung dan beberapa daerah di Jawa Barat yang belum mendapat tiket pertandingan Persib vs Persipura.

"Jadi kami mohon kebijakan kepada manajemen karena kami juga ikut membesarkan Persib," tegas Budiman

Forum Komunikasi Bobotoh merupakan bobotoh dari berbagai kelompok seperti Ultras, Viking, Bomber, Hooligan, Casual, dan komunitas-komunitas lainnya.

"Kami murni datang ke sini atas dasar hati agar diajak berdialog. Berilah ruang untuk kami. Kami datang ke stadion menyisihkan uang Rp 2 sampai 5 ribu untuk koreo," ujarnya.

Persib Bandung memberlakukan penjualan tiket secara online melalui PersibApp. Suporter terlebih dahulu mengunduh aplikasi, kemudian membeli tiket dan mendapat potongan diskon 20 persen apabila menjadi member.