Sudah Punya 7, Persija Bakal Mendapat Sponsor Lagi

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 17 Mei 2019, 22:50 WIB
Launching Pemain dan Jersey Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Seragam bertanding Persija Jakarta dibanjiri banyak sponsor untuk Shopee Liga 1 2019. Bola.com mencatat, tujuh perusahaan menempelkan produknya di jersey tim Macan Kemayoran.

Jumlah sponsor Persija diungkap pada sesi perkenalan tim dan seragam untuk Liga 1 2019 di Epicentrum XXI, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Selain Specs sebagai penyedia busana Persija Jakarta, enam sponsor lainnya yaitu Indomie, Bank DKI, Rasuna Epicentrum, Go-Jek, Kratingdaeng, dan Tolak Angin. Ternyata, total tujuh perusahaan hanya jumlah sementara.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan, timnya akan kedatangan sponsor baru dalam waktu dekat. Ada sekitar dua perusahaan yang akan merapat.

"Sedang masa-masa negosiasi dengan sponsor yang cukup ketat. Tapi belum deal. Ada beberapa poin yang masih digodok untuk disepakati," ujar Ferry kepada wartawan.

"Tapi berpeluang bertambah karena masih ada satu sampai dua sponsor sedang negosiasi dan belum final. Sponsor lokal," kata Ferry.

Saat ini, dari tujuh sponsor yang menempel produknya di Persija, lima di antaranya tertera di seragam bagian depan.

"Ya, tidak masalah jersey banyak sponsor asal ada uangnya tidak apa-apa juga. Nanti secara alami kami buat sedikit tapi bisa menopang tim di kompetisi," imbuh Ferry.

Persija Jakarta akan menjalani laga perdana pada Shopee Liga 1 2019 di kandang Barito Putera, Senin (20/5/2019).

 

Launching Pemain dan Jersey Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat launching tim dan jersey 2019 di Epicentrum, Jakarta, Jumat (17/5). Tim berjulukan Macan Kemayoran itu memperkenalkan 30 pemain serta jersey untuk berlaga di Liga 1 2019. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)