Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan meladeni Persipura Jayapura pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019, Sabtu (18/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. 

Menghadapi Persipura, Persib harus waspada karena tim Mutiara Hitam selalu mengejutkan. Mereka tidak terlalu terlihat di pramusim, tetapi tampil konsisten di kompetisi.

"Kami harus meraih tiga poin. Laga perdana sangat penting jadi harus kerja keras di lapangan," kata kapten Persib, Supardi Nasir.

Menurut Supardi, Persib bakal tampil beda dengan kehadiran pelatih baru. "Persiapan tim sudah beberapa bulan, jadi kami sangat siap untuk menjalankan instruksi coach Robert nanti," kata Supardi.

Pada musim lalu, Persib Bandung meraih hasil lumayan saat bersua Persipura. Di kandang Mutiara Hitam, Persib memetik hasil 1-1 dan menang 2-0 pada laga kandang.

Di sisi lain, Persipura juga membidik poin pada laga perdana mereka. Namun, tim Mutiara Hitam tak diperkuat Titus Bonai. Tibo, sapaan akrab Titus Bonai, tidak diboyong karena ibunya meninggal dunia.

Pelatih Luciano Leandro mengaku selama ini Persipura kesulitan ketika bermain di kandang Persib.

"Persib Bandung tim kuat, apalagi di kandang mereka punya suporter yang besar. Mudah-mudahan kami bisa main bagus dan berhasil membawa hasil positif," harap Luciano.

2 dari 2 halaman

Saksikan Shopee Liga 1 2019 di Indosiar dan Vidio.com

Laga Persib Bandung versus Persipura Jayapura akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 20.30 WIB

Anda juga bisa menyaksikan laga tersebut melalui live streaming di situs Vidio.com.

Video Populer

Foto Populer