Sukses


Cetak 2 Gol pada Pekan Pertama Liga 1 2019, Beto Goncalves Targetkan 20 Gol untuk Madura United

Bola.com, Surabaya - Striker Madura United, Beto Goncalves, masih menunjukkan ketajamannya sebagai striker berkualitas di Indonesia di laga pekan perdana Shopee Liga 1 2019. Dia membantu Madura United lewat dua gol yang dicetaknya dalam pesta gol 5-1 di kandang Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat malam (17/5/2019).

Pemain naturalisasi asal Brasil benar-benar tampil gemilang dalam laga pekan pertama Liga 1 2019 itu. Dia mendapat kesempatan tampil penuh selama 90 menit, dan menyumbang dua gol beserta satu assist.

Padahal, Beto termasuk pemain gaek karena sekarang telah berusia 38 tahun. Meski memasuki usia senja, pemain kelahiran 31 Desember 1980 itu berani memasang target pribadi yang cukup tinggi bersama Madura United musim ini.

“Saya punya target pribadi bisa mencetak 20 gol. Sejak masih di Persipura, Arema, dan tim lain, saya selalu pasang target pribadi. Kalau bisa, saya jadi top scorer juga. Tapi, yang paling penting, target tim ini,” ucap Beto.

Pemain yang kerap menjadi andalan di Timnas Indonesia itu enggan disebut sebagai aktor utama keberhasilan Madura United menggasak Persela pada pertadingan ini. Menurutnya, skor 5-1 yang diraih timnya lahir berkat kerja keras semua penggawa Laskar Sape Kerap.

“Kami bermain luar biasa. Sebelum mulai Liga 1, kami sepakat bekerja sama sebagai tim. Manajer bilang mau jadi juara. Kalau mau juara, kami harus bertanding setiap laga seperti final. Berikutnya, kami tetap fokus,” ujar Beto.

“Semua pemain bekerja keras. Bukan hanya saya, Rakic, Greg, dan Slamet juga bekerja keras. Seperti semua bisa melihat, kami bekerja baik dan mencetak gol di pertandingan ini. Kami semakin punya waktu dan kerja sama. Itu paling penting,” imbuhnya.

Pernyataan Beto itu dibuktikan dengan catatan masing-masing lima gol Madura United. Semua gol itu juga memiliki pencetak assist dan dicetak oleh empat pemain yang berbeda.

Video Populer

Foto Populer