Catat 2 Assist di Pekan Pertama, Stefano Lilipaly Senang Berkontribusi untuk Bali United

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 18 Mei 2019, 16:15 WIB
Diperbarui 18 Mei 2019, 16:18 WIB
Gol Terbaik Piala AFC 2018, Piala AFC 2018

Bola.com, Gianyar - Bali United meraih kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya dalam laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (16/5/2019). Stefano Lilipaly, yang mencatatkan dua assist dalam laga tersebut, merasa sangat gembira bisa berkontribusi untuk kemenangan Serdadu Tridatu.

Bali United meraih kemenangan di depan pendukungnya lewat gol yang dicetak dua mantan pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio. Namun, yang menarik kedua pemain tersebut berhasil mencetak gol karena umpan yang diberikan oleh Stefano Lilipaly.

Pemain naturalisasi kelahiran Belanda itu pun sangat bangga dan senang bisa berkontribusi besar atas terciptanya dua gol Bali United itu. Stefano Lilipaly menegaskan kemenangan Bali United memang menjadi yang utama bagi dirinya.

"Hasil yang bagus di pertandignan pertama bagi kami. Tentu ini menjadi hal yang penting karena bisa meraih tiga poin di pertandingan ini. Sebenarnya Persebaya juga bermain baik dan cukup sulit bagi kami untuk meredam serangan mereka, tapi kami bisa mencetak dua gol dan itu membuat kami menang," ujar Stefano Lilipaly seperti dilansir situs resmi klub.

 

"Senang rasanya bisa memberikan umpan yang akhirnya menjadi gol. Dalam setiap pertandingan, saya hanya berpikir untuk bisa bermain baik dan berkontribusi bagi tim," lanjutnya. 

Stefano Lilipaly bersama pemain Bali United lainnya akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopiee Liga 1 2019 dengan kembali menjalani laga kandang pada pekan kedua. Mereka akan menjamu klub yang pernah dibela Spasojevic dan Paulo Sergio, Bhayangkara FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019).

Sumber: Bali United