Sukses


Ungkapan Terima Kasih dan Pesan Kapten Bali United untuk Suporter

Bola.com, Gianyar - Bali United mengawali Shopee Liga 1 2019 dengan kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (16/5/2019). Kapten Bali United, Fadhil Sausu, mengucapkan terima kasih atas dukungan Semeton Dewata dan memberikan pesan khusus bagi para pendukung tim yang kini diasuh oleh Stefano Cugurra Teco itu.

Bali United meraih kemenangan 2-1 atas Persebaya berkat dua gol yang dicetak Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio. Kemenangan tersebut menjadi modal yang sangat bagus bagi Serdadu Tridatu untuk mengarungi Liga 1 2019, di mana pada laga berikutnya Bali United akan menghadapi juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Kapten Bali United, Fadhil Sausu, pun mengucap syukur atas kemenangan yang diraih di pekan pertama dan berterima kasih kepada para pendukung timnya. Namun, selain itu, sang kapten tim juga menitipkan pesan kepada para suporter agar terus memberikan dukungan yang positif bagi Serdadu Tridatu.

"Tentu bersyukur dengan kemenangan pertama kami di kandang. Hasil tersebut menjadi awal yang baik untuk kami agar di pertandingan berikutnya bisa terus meraih hasil positif. Selain itu, Persebaya juga lawan yang bagus dengan para pemainnya yang berkualitas. Namun, dengan persiapan yang matang kami bisa mengantisipasi permainan mereka," ujar Fadhil Sausu seperti dilansir situs resmi klub.

"Terima kasih kepada seluruh suporter atas dukungannya kepada kami. Tetap dukung kami di pertandingan selanjutnya dan jadilah suporter yang baik tanpa ada sikap anarkis yang bisa merugikan klub. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa selalu memberikan yang terbaik pada musim ini," lanjutnya.

Bali United akan kembali menjalani laga kandang pada pekan kedua Shopiee Liga 1 2019. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019).

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer