Sukses


Pelatih Persebaya Mewaspadai Kejutan Kalteng Putra

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya mewaspdai kejutan yang kemungkinan diberikan Kalteng Putra pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Kedua tim akan saling jegal di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (21/5/2019) malam.

Di pekan pertama, Kalteng Putra menjadi tim promosi yang meraih hasil positif. Mereka mencuri poin penuh setelah mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (16/5/2019).

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, tak ingin timnya mengalami nasib seperti PSIS. Status sebagai tuan rumah harus dimanfaatkan agar tidak dipermalukan di hadapan pendukung sendiri.

“Saya sudah sempat menonton pertandingan mereka. Mereka memberikan kejutan di pekan pertama, dan hebatnya lagi saat laga tandang. Kami sangat mengantisipasi dan mewaspadai kekuatan Kalteng Putra,” kata Djadjang kepada Bola.com, Sabtu (18/5/2019).

Persebaya berambisi meraih tiga poin saat menjamu Kalteng Putra. Apalagi, sebelumnya klub berjulukan Bajul Ijo itu takluk 1-2 dari Bali United pada pekan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis lalu.

Meskipun berstatus sebagai tim promosi, Kalteng Putra juga bermaterikan para pemain berkualitas yang telah berpengalaman di Liga 1, antara lain Feri Pahabol, I Gede Sukadan, OK John, dan Patrick Wanggai.

“Saya sampaikan pada pemain, tidak boleh ada satu pun yang menganggap remeh lawan. Semuanya tidak boleh dipandang sebelah mata, 17 klub lainnya di Liga 1, termasuk Kalteng Putra,” imbuh pelatih Persebaya Surabaya berusia 60 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer