Sukses


Gagal Menang di Pekan Pertama, Borneo FC Bidik 3 Poin Saat Menghadapi Arema

Bola.com, Samarinda - Borneo FC harus menelan kekecewaan setelah kemenangan di depan mata harus sirna saat menjamu Bhayangkara FC di laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5/2019). Borneo FC tak ingin kecewa lagi dan membidik tiga poin penuh saat menjamu Arema FC di pekan kedua Liga 1 2019, Rabu (22/5/2019).

Borneo FC hampir saja mengakhiri laga kontra Bhayangkara FC dengan kemenangan tipis 1-0 lewat gol Matias Conti. Namun, gol yang dicetak Ramiro Fergonzi untuk Bhayangkara FC pada masa injury time membuat tiga poin di depan mata lenyap dan hanya tersisa satu poin saja.

Kehilangan konsentrasi pada menit-menit akhir pertandingan disinyalir menjadi penyebab kegagalan Borneo FC meraih kemenangan di laga perdana mereka di Liga 1 2019. Namun, Borneo FC tak ingin hal tersebut terulang di laga pekan kedua, di mana tim berjulukan Pesut Etam itu akan menjamu Arema FC.

"Terus terang kalau dibilang kecewa, tentu kecewa. Namun, inilah sepak bola. Kita semua tidak bisa menebak hasil akhirnya sampai wasit meniupkan peluit panjang berakhirnya pertandingan," ujar manajer Borneo FC, Dandri Dauri, seperti dilansir situs resmi klub.

"Jangan sampai kami kehilangan angka penuh lagi di pertandingan berikutnya. Seperti saya katakan, hasil laga perdana adalah awal dan hasil tersebut harus menjadi pelajaran bagi pemain untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus di pertandingan berikutnya," lanjut sang manajer tim.

Sementara itu, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, menyebut Mario Gomez, sang pelatih kepala, sudah meminta agar anak-anak asuhnya fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Arema di laga berikutnya.

"Pelatih sudah berpesan kepada pemain untuk melupakan hasil pertandingan kontra Bhayangkara FC. Kebetulan tim sempat diliburkan, jadi itu menjadi kesempatan bagi pemain untuk melupakan yang mereka alami pada pertandingan tersebut," tegas asisten pelatih Borneo FC itu.

Sumber: Borneo FC

 

Video Populer

Foto Populer