Sukses


Laga Melawan Tira Persikabo Ditunda, Persib Fokus ke Semen Padang

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan langsung fokus menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, jika laga kedua melawan Tira Persikabo, belum ada kepastian dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2019.

Hal itu ditegaskan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Minggu (19/5/2019), di Kota Bandung.

"Pertandingan selanjutnya melawan Tira Persikabo ditunda, kami akan nantikan kapan jadwal baru dan jika tidak jelas, kami akan fokus menghadapi Semen Padang," ujar Robert.

Sesudah menang telak 3-0 atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu malam (18/5/2019), skuat Maung Bandung diliburkan dari rutinitas latihan.

"Sebenarnya saya tidak suka pertandingan ditunda. Kami tunggu saja. Hari ini libur latihan dan nanti akan kembali persiapan untuk hasil yang lebih baik lagi," jelas eks pelatih PSM Makassar ini.

Disinggung kunci kemenangan melawan Persipura, pelatih Persib berusia 64 tahun ini menyebutkan semua pemain yang diturunkan mau bekerja keras dan memiliki tekad mematahkan rekor tak pernah menang di laga perdana Liga 1.

“Ini juga soal karakter pemain, seperti yang saya katakan kemarin, kami harus menunjukkan yang terbaik di laga perdana. Kami juga harus dukung semua pemain. Supardi juga jadi kunci. Meski demikian, kami terus evaluasi untuk lebih bagus dan bagus lagi," ungkap Robert.

Di laga perdana Liga 1 2019, Persib Bandung mengalahkan Persipura 3-0,  masing-masing diciptakan Artur Gevorkyan (2 gol) dan Febri Hariyadi satu gol.

Video Populer

Foto Populer