Greg Nwokolo Tak Ingin Madura United Ambisius di Liga 1 2019

Oleh Aditya Wany pada 19 Mei 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 19 Mei 2019, 17:30 WIB
Greg Nwokolo

Bola.com, Bangkalan - Kapten Madura United, Greg Nwokolo, mengingatkan timnya untuk tidak jemawa setelah kemenangan di pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Madura United mengawali kompetisi itu dengan kemenangan 5-1 atas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019).

Itu merupakan kemenangan terbesar yang diraih di antara kontestan pada pekan pertama Liga 1 2019. Keberhasilan mencetak lima gol di laga tandang menjadi pertandang positif buat Madura United yang memasang target juara.

"Satu per satu, jangan terlalu ambisius dulu. Ini baru pertandingan pertama dan jalan masih panjang. Kami tidak boleh terlalu puas atau sombong. Fokus ke depan di pertandingan berikutnya," kata Greg Nwokolo.

Dalam pertandingan itu, striker naturalisasi asal Nigeria tersebut berkontribusi penting dengan menyumbang satu gol dan dua assist. Greg menjadi motor serangan bersama Andik Vermansah di sisi sayap seiring absennya playmaker Zah Rahan.

Hasil itu membuat banyak pihak semakin yakin Madura United bakal masuk persaingan gelar juara Liga 1 2019. Tetapi, Greg mengingatkan teman-temannya tetap harus berjuang karena kompetisi masih panjang.

"Saya akan berikan yang terbaik untuk Madura United setiap pertandingan. Saya bilang ke teman-teman, kami harus terus berjuang di setiap pertandingan selama 90 menit. Saya berharap setiap pertandingan, Madura United bisa menang," imbuh pemain berusia 33 tahun itu.

Kemenangan itu membukukan beberapa rekor fantastis dalam sejarah Liga 1 yang dilakoni Madura United. Selain tercatat sebagai kemenangan terbesar, itu juga merupakan tiga poin pertama Madura United di Surajaya. Saat ini, Laskar Sape Kerrab menduduki posisi puncak klasemen sementara.