Sukses


Bhayangkara FC Bakal Mematikan Pergerakan 2 Pemain Bintang Bali United

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, memprediksi laga melawan Bali United pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (21/5/2019), akan berlangsung sengit.

Hal itulah yang membuat The Guardian siap mewaspadai para pemain Pasukan Tridatu yang bakal memberikan ancaman, terutama Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic.

Kedua nama tersebut merupakan aktor penentu kemenangan Bali United atas Persebaya Surabaya pada 16 Mei. Spasojevic dan Paulo Sergio masing-masing mencetak satu gol ketika membantu timnya menang 2-1 atas Bajul Ijo.

Pelatih Alfredo Vera meyakini, kedua pemain tersebut masih akan menjadi ancaman yang nyata. Hal itulah yang membuat Alfredo Vera bertekad mematikan pergerakan dua pemain tersebut.

"Semuanya juga sudah tahu kalau kedua pemain tersebut berkualitas. Dalam sepak bola juga biasanya kami sudah saling mengetahui semua pemain," kata Alfredo Vera.

"Jadi, kami tidak akan memberikan mereka ruang untuk bisa dimanfaatkan masuk ke lini pertahanan kami," tegas pelatih asal Argentina itu.

Bhayangkara FC mengusung misi membawa poin penuh dalam lawatannya ke Pulau Dewata. Pada laga pembuka, Indra Kahfi dkk hanya mampu membawa satu poin dari lawatan ke markas Borneo FC dengan hasil 1-1.

Video Populer

Foto Populer