Sukses


Bali United Dihantui Catatan Buruk Menghadapi Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019). Laga tersebut diyakini akan berlangsung sengit karena Pasukan Tridatu punya catatan buruk kontra The Guardian.

Bali United mengawali musim dengan kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya. Hal itulah yang membuat pasukan Stefano Cugurra Teco berada dalam kepercayaan diri tinggi.

Apa yang diraih Bali United berbeda dengan Bhayangkara FC yang susah payah meraih poin pada laga pembuka musim. Tim asuhan Alfredo Vera itu harus puas bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC.

Namun, Bali United tentu tak bisa mengesampingkan catatan buruk melawan Bhayangkara FC. Klub asal Pulau Dewata ternyata belum pernah mampu mengalahkan Bhayangkara FC dalam tujuh pertandingan terakhir.

Bali United meraih sekali imbang dan enam kali kalah melawan Bhayangkara FC. Pada pertemuan terakhir di Piala Presiden, Bali United dibuat menyerah dengan skor 1-4 dari Bhayangkara FC.

Sejauh ini, gawang Bali United sudah kemasukan 20 kali. Adapun mereka hanya mampu menceploskan sembilan gol ke gawang Bhayangkara FC.

Catatan-catatan negatif tersebut tentu harus diwaspadai Bali United. Ini akan menjadi tugas berat buat pelatih Stefano Cugurra Teco untuk bisa melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer