Sukses


Cetak Gol Pertama di Indonesia, Perasaan Bomber Bhayangkara FC Campur Aduk

Bola.com, Jakarta - Bomber anyar Bhayangkara FC, Ramiro Fergonzi, tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya setelah mencetak gol perdana pada debutnya di Indonesia. Pemain asal Argentina itu pun bertekad untuk terus mencetak gol buat The Guardian.

Tak butuh waktu lama buat Ramiro Fergonzi menunjukkan kualitasnya. Sejak resmi menjadi pemain Bhayangkara FC pada 11 Mei, lima hari kemudian Ramiro Fergonzi langsung mencetak gol untuk Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2019.

Bermain pada menit ke-51, Fergonzi hanya membutuhkan 40 menit untuk mencatatkan namanya di papan skor. Gol Ramiro Fergonzi menyelamatkan Bhayangkara FC dari kekalahan, setelah bermain 1-1 melawan Borneo FC.

"Tentu saja, saya sangat senang bisa menjalani debut di Indonesia. Lebih dari itu, saya bisa mencetak gol dan membawa tim ini mencuri poin," kata Ramiro Fergonzi seperti dikutip situs resmi klub.

Kini, Ramiro Fergonzi sudah tak sabar untuk terus memberikan gol buat Bhayangkara FC. Pemain berusia 30 tahun itu pun bertekad membantu timnya mengalahkan Bali United pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 (21/5/2019).

"Saya sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan kedua nanti. Semoga, kami bisa tampil lebih baik lagi dan mencapai target dari manajemen Bhayangkara FC," tegas Ramiro Fergonzi.

Video Populer

Foto Populer