Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio.com: PSM Vs Semen Padang

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar akan menjamu Semen Padang pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (20/5/2019). Laga ini jadi kesempatan buat Pasukan Ramang untuk membuka musim dengan kemenangan.

PSM sedang dalam tren positif bersama pelatih Darije Kalezic. Mereka menyelamatkan wajah Indonesia dengan lolos ke semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019.

PSM belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di berbagai ajang. PSM menang atas Home United 3-2, dan Lao Toyota 3-0 di Piala AFC 2019. Hasil terakhir mengukuhkan dominasi tim Juku Eja di Grup H.

Catatan itu menjadi peringatan bagi Semen Padang. Namun, Semen Padang siap mencuri poin di kandang PSM. Hal itu berbekal persiapan yang dilakukan baik secara tekniK, mental, dan fisik.

Semen Padang terinspirasi dengan penampilan dua tim promosi, yakni PSS Sleman dan Kalteng Putra yang mampu meraih kemenangan pada pertandingan perdana mereka di Liga 1.

PSS mengalahkan Arema 3-1, sementara Kalteng Putra menang di kandang PSIS Semarang 2-1.

Duel PSM Makassar versus Semen Padang juga bakal menjadi ajang debut bagi masing-masing pelatih di Liga 1 2019, yakni Darije Kalezic dan Syafrianto Rusli.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Senin (20/5/2019)

PSM Makassar Vs Semen Padang

Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Kick-off: 20.30 WIB

Live Streaming: Vidio.com

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer