Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio.com: Barito Putera Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Barito Putera membidik kemenangan pada laga perdana mereka di Shopee Liga 1 2019 kontra Persija Jakarta, Senin (20/5/2019) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Tim berjulukan Laskar Antasari itu mencoba untuk bersaing menjadi kampiun Liga 1 2019. Untuk itu, satu demi satu pertandingan, wajib mereka menangkan.

"Target dari manajemen itu juara. Itu saja sudah. Juara itu cuma satu dari 18 tim. Pasti berat untuk menjadi juara," ujar Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera.

"Sebanyak 17 tim gagal, dan satunya menjadi juara. Namun, akan kami coba jalankan amanah itu (target juara)," kata pelatih asal Brasil itu.

Langsung menghadapi Persija pada pekan perdana Liga 1, yang merupakan juara bertahan, dianggap bukan persoalan berarti bagi Jacksen. Barito Putera tetap ingin mengawali kompetisi dengan mulus. 

Di sisi lain, Persija punya beban sebagai juara bertahan dan harus meraih poin pada laga pertama. Sama seperti Barito Putera, Persija juga membidik kampiun pada musim ini.

Namun, Persija Jakarta menyongsong Liga 1 2019 dengan kurang meyakinkan. Ismed Sofyan dkk. gagal di babak penyisihan Piala AFC 2019 dan tersingkir di babak 8 besar Piala Presiden 2019.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Senin (20/5/2019)

Barito Putera Vs Persija Jakarta

Stadion 17 Mei, Banjarmasin

Kick-off: 20.30 WIB

Live Streaming: Vidio.com

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com dengan klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer