Sukses


Barito Putera Sudah Mengantisipasi Pemain Kunci Persija

Bola.com, Banjarmasin - Dua pemain Persija Jakarta, Bruno Matos dan Riko Simanjuntak, akan menjadi ancaman terbesar untuk Barito Putera pada pertemuan kedua tim di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019).

Matos adalah pemain tertajam Persija sebelum Liga 1 2019 dimulai. Tercatat, gelandang asal Brasil ini mengemas 15 gol dari tiga ajang, yakni Piala Indonesia, Piala AFC, dan Piala Presiden.

Adapun, Riko adalah penggerak motor serangan tim berjulukan Macan Kemayoran ini. Liukan gelandang sayap berusia 26 tahun itu sangat berbahaya bagi pertahanan lawan.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago, tidak mau terlalu banyak berkomentar mengenai cara mematikan pergerakan dua pemain andalan Persija. Arsitek asal Brasil ini sangat merahasiakan strateginya.

"Yang jelas pemain dan staf pelatih tahu apa yang akan kami kerjakan," ujar Jacksen pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Sebelum ini, kami ada pertemuan. Tujuannya merencanakan persiapan yang kami lakukan. Tapi saat kami berperang, kalau kami sampaikan kami akan menyerang dari sini, atau dari sana, sudah pasti tak ada manfaatnya kami susun strategi."

"Kami sudah siap dengan segala kelebihan dan kekurangan Persija," katanya.

Laga Barito Putera versus Persija Jakarta akan ditayangkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Video Populer

Foto Populer