Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 2019 di Indosiar: Persebaya Vs Kalteng Putra

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya mencari pelampiasan setelah kalah 1-2 dari Bali United pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Kalteng Putra pun harus berhati-hati menyusul pertemuan kedua tim di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (21/5/2019) malam WIB.

Bentrokan kedua klub akan mengawali pekan kedua Liga 1 2019. Masih berlangsung pada malam hari, pertandingan rencananya bakal dimulai jam 20.30 WIB.

Stasiun televisi Indosiar akan menayangkan secara langsung dan eksklusif duel Persebaya Surabaya melawan Kalteng Putra.

Saat ini, Persebaya berada di peringkat ke-14, tanpa poin. Sementara Kalteng Putra bercokol di posisi keenam lewat torehan tiga angka.

Persebaya harus mewaspadai Kalteng Putra, yang membuat kejutan dengan mencuri poin penuh dari markas PSIS. So, pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung seru nan menarik.

Persebaya bakal mendapat suntikan dengan kepastian bisa memainkan penyerang asingnya, Amido Balde. Proses administrasi pemain asal Guinea-Bissau ini telah rampung.

"Sudah oke, artinya Balde sebenarnya sudah bisa bermain saat melawan Bali United," ujar Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

"Manajemen sudah menyatakan 28 pemain yang kami daftarkan sudah disahkan semuanya, termasuk Balde. Secara administrasi, Balde sudah tidak mengalami masalah," imbuh pelatih berusia 60 tahun itu.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Persebaya Surabaya Vs Kalteng Putra

Selasa (21/5/2019)

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: Jam 20.30 WIB

Live dan Eksklusif di Indosiar

Video Populer

Foto Populer