Sukses


Punya Catatan Apik Kontra Bali United, Bhayangkara FC Enggan Jemawa

Bola.com, Gianyar - Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistiawan, memprediksi laga melawan Bali United pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5/2019), tetap akan berlangsung ketat. Meski punya catatan apik melawan Pasikan Tridatu, Dendy meminta timnya tak jemawa.

Bhayangkara FC menyambangi Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, dengan kekuatan penuh. Pada laga pembuka, pasukan Alfredo Vera gagal mengamankan poin penuh karena hanya bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong (16/5/2019).

Hal itulah yang membuat Bhayangkara FC bertekad meraih kemenangan perdana musim ini di kandang Bali United. Apalagi mereka datang dengan kepercayaan diri karena punya catatan apik melawan klub asal Pulau Dewata itu.

"Kami harus fokus pada tim sendiri agar mampu mencuri poin di kandang Bali United. Pertandingan melawan Bali United juga tidak akan mudah, meski kami punya rekor pertemuan yang bagus," kata Dendy seperti dikutip situs resmi klub.

Selain itu, Dendy juga bertekad untuk mencetak gol pertamanya di Shopee Liga 1 2019. Pemain berusia 22 tahun itu siap melakukan apa pun untuk mencetak gol.

"Insya Allah siap untuk mencetak gol. Kalau memang rezeki, tidak akan ke mana," tegas Dendy.

Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan kedelapan sepanjang sejarah. Bhayangkara FC sejauh ini belum terkalahkan dengan raihan enam kemenangan dan sekali imbang melawan Bali United di semua kompetisi sejak 2016.

Video Populer

Foto Populer