Sukses


Djanur Fokus Benahi Mental Pemain Persebaya Setelah Digebuk Bali United

Jakarta - Persebaya Surabaya sangat fokus menghadapi Kalteng Putra dalam Shopee Liga 1 2019, Selasa (21/5/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo. Namun pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku masih punya pekerjaan rumah untuk timnya.

Persebaya tak meraih hasil bagus dalam pekan pertama Shopee Liga 1 2019. Mereka takluk 1-2 di kandang Bali United dalam laga yang disiarkan di Indosiar itu.

Itu sebabnya Djadjang Nurdjaman ingin anak asuhnya segera melupakan kekalahan tersebut. Apalagi dalam laga kedua ini, Persebaya akan bermain di kandangnya sendiri.

"Mentalitas pemain harus dikembalikan agar siap untuk laga berikutnya. Saya sampaikan soal perlunya menjaga konsentrasi, kami coba benahi," kata Djanur.

"Pada sesi latihan tadi kami coba terapkan itu. Di setiap kesempatan juga saya selalu sampaikan ke pemain soal konsentrasi ini," katanya menambahkan.

Djanur menilai kesiapan mental penting untuk pertandingan kontra Kalteng Putra agar mampu meraih hasil maksimal. Kemenangan dari partai tersebut akan meningkatkan motivasi tim.

"Saya sangat apresiasi kerja keras para pemain saat latihan. Mereka sangat bersemangat karena punya tanggung jawab besar lawan Kalteng Putra," ujar Djadjang Nurdjaman.

"Selain itu saya juga ingin pemain tampil lebih ngotot. Kami akan mencoba pressing lawan dengan ketat."

 

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Shopee Liga 1 2019

Senin (20/5/2019)

20.30 WIB, Barito Putera vs Persija

Stadion 17 Mei, Banjarmasin

Live: Indosiar

20.30 WIB, PSM vs Semen Padang

Stadion Andi Mattalatta, Makassar

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer