Sukses


Tony Sucipto Bersyukur Persija Raih Poin Melawan Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - Persija Jakarta meraih hasil 1-1 ketika menantang Barito Putera pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019) malam.

Bek Persija, Tony Sucipto, mengakui laga tersebut sangat seru. Sayangnya, Persija gagal mempertahankan skor 1-0 karena kebobolan pada akhir babak kedua.

"Pertandingan sangat seru. Terjadi jual beli serangan. Kami juga bisa menyerang dan menciptakan satu gol," ujar bek Persija, Tony Sucipto pada konferensi pers setelah pertandingan.

Meski demikian, Tony merasa hasil itu bisa memicu motivasi untuk tampil lebih baik pada laga berikutnya.

"Tapi sayang, kami tidak bisa meraih poin penuh. Tapi, hasil ini patut kami syukuri. Apalagi ini laga perdana," kata Tony.

Pada laga tersebut, Persija gagal memanfaatkan dominasinya atas tim tuan rumah. Tercatat, tim ibu kota mengumpulkan delapan tendangan ke gawang, namun hanya satu yang berujung gol. 

"Kami bermain sesuai skema dan rencana pelatih Ivan Kolev," imbuh pemain berusia 33 tahun ini.

Pada pekan kedua Liga 1 2019, Persija Jakarta kembali bermain tandang. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini akan menantang PSIS Semarang pada 26 Mei 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Video Populer

Foto Populer