Persipura Sudah Mengantongi Kekuatan Persela

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 21 Mei 2019, 17:40 WIB
Luciano Leandro

Bola.com, Lamongan - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, menyebut pihaknya menatap percaya diri laga melawan Persela Lamongan pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019, Rabu malam WIB (22/5/2019).

Pertandingan nanti diprediksi akan berlangsung sengit sejak awal. Penyebabnya adalah, kedua tim sama-sama bertekad mengincar kemenangan perdana karena pada laga pembuka menelan kekalahan.

Persipura menelan kekalahan 0-3 dari Persib Bandung (18/5/2019), sedangkan Persela dibungkam Madura United dengan skor 1-5 (17/5/2019). 

Pelatih Luciano Leandro, optimistis tim asuhannya mampu meraih poin pada laga tersebut karena sudah mengantongi kekuatan Laskar Joko Tingkir.

"Kami tahu Persela tim yang bagus dan kami sudah melihat mereka bermain. Kami sudah mencoba melihat kekuatan dari Persela untuk kami antisipasi," kata Luciano Leandro dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (21/5/2019).

"Saya rasa, kami di sini lebih siap untuk bisa bermain bagus. Mudah-mudahan bisa mendapatkan poin di sini," tegas pelatih asal Brasil itu.

Statistik Soccerway mencatat, laga ini menjadi pertemuan ke-28 sepanjang sejarah. Persipura Jayapura masih dominan dengan 18 kemenangan, Persela Lamongan meraih empat kemenangan, dan lima laga berakhir imbang.