Sukses


Persebaya Menjadi Kado Ulang Tahun ke-17 Supriadi

Bola.com, Surabaya - Mochammad Supriadi secara resmi telah menandatangani kontrak bersama Persebaya Surabaya pada Senin (20/5/2019). Mantan pemain Timnas Indonesia U-16 tersebut menjadi pemain termuda di skuat Persebaya saat ini mengingat usianya masih 16 tahun.

Namun, beberapa hari ke depan, pemain asli Surabaya itu bakal berusia 17 tahun, tepatnya pada Kamis (23/5/2019). Supriadi merasa momen resmi menjadi pemain Persebaya Surabaya ini merupakan kado ulang tahunnya yang sangat indah.

"Mungkin ini bisa menjadi kado terindah bagi saya. Jujur, saya senang sekali bisa balik ke Surabaya. Apalagi bisa gabung di Persebaya, karena ini mimpi saya sejak kecil," kata Supriadi.

Pemain sayap yang membawa Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16 2018 itu sudah lama menantikan momen bergabung dengan skuat Bajul Ijo. Sebelumnya, dia menyatakan pernah menjadi Bonek, pendukung Persebaya, saat masih anak-anak.

Supriadi ingin memberikan kontribusi untuk Persebaya, seperti pemain sayap yang sangat diidolakannya, Andik Vermansah, yang dulu mengawali karier bersama Persebaya. Menurutnya, Andik telah menginspirasi banyak hal terhadap kariernya dalam dunia sepak bola.

"Pemain yang saya idolakan Andik Vermansah, makanya posisi yang saya ambil di tim adalah winger karena ini inspirasi dari dia," imbuh pemain Garuda Select tersebut.

Saat ini, Andik tidak lagi menjadi bagian dari Persebaya Surabaya karena gabung Madura United. Supriadi bisa saja berjumpa Andik saat kedua tim itu bentrok dalam Derbi Suramadu di Piala Indonesia atau Liga 1 nantinya.

Video Populer

Foto Populer